Lompat ke konten

Toro Mbala (Pantai Pink) Wisata yang unik di Pesisir Bima Timur

Toro Mbala (Pantai Pink)
Beri umpan balik untuk lokasi ini :
  • Sesuai (100%)
  • Renovasi (0%)
  • Tutup Sementara (0%)
  • Tutup Permanen (0%)
  • Pindah (0%)
  • Tidak Tau (0%)

Toro Mbala (Pantai Pink) Wisata yang unik di Pesisir Bima Timur

Toro Mbala (Pantai Pink) Wisata yang unik di Pesisir Bima Timur

Informasi

Sumber & Foto : IG_Sisitimur

Jadi ada berapa pantai berwarna pink yang kalian tau dan sudah kalian kunjungi??? Untuk wilayah Nusa Tenggara selain di Lombok dan pulau komodo,berikut ini adalah yang ada di wilayah Bima.

Tempat ini memiliki gugusan pantai yang panjang,Toro Mbala juga menyajikan landscape perbukitan Savana yang bisa dimanfaatkan untuk tracking,dan juga kekayaan bawah lautnya berupa soft coral dan spesies ikan yang aneka rupa.

Jadi,kapan kalian ke Bima dan berkunjung ke tempat ini? FYI waktu terbaik untuk datang ke lokasi ini adalah pada saat pergantian pasang surut air laut,untuk dapat gradasi warna yg asoy geboy

Youtube Channel : Sisi Timur

Lokasi

Tempat ini berada di wilayah Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Ada 2 jalur untuk mengaksesnya. Bisa lewat jalur laut via pelabuhan sape dengan menyewa perahu nelayan setempat. Dan juga jalur darat (untuk saat ini tidak direkomendasikan).

Peta

Info terkait

keyword : informasi lokasi dan peta, alamat, telepon, website, rute, perjalanan, traveling, wisata, snorkling, diving, sailing, mbojo, kota bimakabupaten bimakabupaten dompu

Banjir (5) cafe (28) Chord & Lirik (5) coffee (6) Diving (5) Ekspedisi (30) Halo Bima (5) Handphone (6) hotel (9) Hotel Bima (15) Jasa Pengiriman (30) Kampus (10) Kecamatan (21) Kecamatan Asakota (10) Kecamatan Dompu (7) Kecamatan Mpunda (40) Kecamatan Raba (14) Kecamatan Rasanae Barat (40) Kedai Kopi (8) Kopi Bima (22) Kopi Lokal (29) kuliner (15) Lagu Bima (6) Metromini (6) Pantai (26) Pegunungan (10) penginapan (23) Penginapan Bima (17) Penginapan Dompu (5) Perguruan Tinggi (10) Perjalanan (6) Perkantoran (5) PLN Bima (13) Public Center (5) Rental Mobil (4) Service Handphone (5) Snorkling (6) Tambal Ban (6) Tambora (5) Tempat Ngopi (31) Transportasi (9) Traveling (5) Videografi (9) Wisata (46) Wisata Alam (6)

Komentar Facebook

1 tanggapan pada “Toro Mbala (Pantai Pink) Wisata yang unik di Pesisir Bima Timur”

  1. Pingback: Kalimaya Dive Resort - Poja Sape Bima NTB Indonesia | iLoPETA

Tinggalkan Balasan

Beri Rating untuk info ini*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *