Solidaritas Desa Manggeasi untuk Korban Banjir di Desa Daha Kabupaten Dompu

Solidaritas Desa Manggeasi untuk Korban Banjir di Desa Daha Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat ini dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk para korban banjir yang kembali melanda di Desa Daha.

Banjir susulan ini melanda Desa Daha pada hari Selasa (9/3/2021) kurang lebih seminggu setelah banjir sebelumnya yang melanda Desa Daha pada hari Minggu (28/2/2021) dan dua Desa lainnya yakni Desa Marada dan Desa Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

Baca juga : YBM PLN UP3 Bima Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir Hu’u Dompu

Banjir Dompu

Desa Manggeasi yang diwakili oleh Bapak Suhadi selaku Kepala Desa Manggeasi beserta jajarannya langsung turun ke lokasi untuk menyerahkan bantuan tersebut pada hari Kamis (11/3/2021) dan di terima langsung oleh Kepala Desa Daha.

Salah satu warga Desa Manggeasi, Dicky melalui media ini mengatakan “mudah-mudahan bantuan kami ini walaupun jumlahnya tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban para korban”, Dicky pun berharap agar kita sebagai manusia selalu peka terhadap kejadian bencana alam seperti ini, “mari kita sumbangkan sebagian rejeki kita buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah” ucapnya.

Peta Lokasi : Desa Daha Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat

(iLo)

Keyword : banjir, desa daha, bencana alam, hu’u, bantuan sosial, kemanusiaan

Komentar Facebook