Lompat ke konten

Menyambut HANI 2021 BNN dan Mecidana Studio Sinergi Garap Film

Menyambut HANI 2021 BNN dan Mecidana Studio Sinergi Garap Film

Menyambut HANI 2021 BNN dan Mecidana Studio Sinergi Garap Film

Menyambut HANI 2021 BNN dan Mecidana Studio Sinergi Garap Film

Hari Anti Narkotika Internasional sudah di depan Mata, tentu saja banyak kegiatan terkait dengan mengedukasi masyarakat agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba salah satunya melalui Film Pendek. Menyambut HANI tahun 2021 ini BNNK BIMA bersama Mecidana Studio Bekerjasama menggarap sebuah Film Pendek yang diberi Judul PEJUANG SESAL.

Proses Syuting Film “Pejuang Sesal”

Kepala BNNK BIMA AKBP Hurri Nugroho, S.H., M.H mengatakan “untuk menyambut HANI 2021 BNN RI menyelenggarakan Festival Film Pendek dengan Tema WAR ON DRUGS”. Pesertanya adalah Internal BNN dan juga masyarakat.

Khusus BNNK BIMA Hurri mengatakan sengaja menggandeng Mecidana Studio untuk menggarap film Pendek ini dikarenakan pengalaman sutradara lokal Ary Ipan yang sudah tidak diragukan lagi. Ary Ipan sudah sukses dengan Film yang cukup mencuri perhatian Masyarakat Bima melalui Film La Hila yang hingga saat ini masih ditonton oleh masyarakat Bima. “Diharapkan melalui kegiatan Festival Film pendek BNN RI akan dapat memacu kreatiitas anak muda untuk dapat lebih berkarya dibidang seni peran dan video grafi”, harapnya.

Pengantar Tim Produksi

Ardyansyah, SE, MM selaku tim pelaksana produksi mengungkapkan “kami akan terus memproduksi film seperti ini dan bekerjasama dgn kreatif PH lokal Mecidana Film”.

Demikian juga Wahyudin, ST selaku tim pelaksana produksi mengamini hal yag sama. Dimana film menjadi salah satu sarana penyampain pesan yg efektif sejalan dengan era milenial hari ini. “kita akan terus berkreatifitas dalam penyampaian pesan dengan segmen2 khusus dan dinamis” ungkapnya.

Sutradara Ari mengungkap menjadi juara bukan utama. Festival hanya pemicu semangat kita mengukir karya dalam pesan moral yang dalam serta efektif. Yang utama, kita mampu hadirkan sesuatu pesan dilingkungan masyarakat dengan kemasan yag apik, menarik dan profesional. Menjadi salah satu wadah jitu ditengah generasi muda yang rentan dgn penyalahgunaan narkoba. Kreatifitas untuk edukasi, dan edukasi dgn kreatifitas.

“Terima kasih BNN, dengan Kebersamaan Kita bisa melaluinya juga kepada bang N Marewo yang menjadi pembina dalam penulisan naskah. Saya bertambah ilmu, dan rasanya saya menjadi makin super”. Ungkap Ari

Pemeran utama, Febi seorang model dan artis film lokal, juga ada Arif Radom, Arif Diki, Yayuk Tanjung, Bayu. Sementara dibalik layar ada Lance selaku DOP Film, Er Studio penata musik, Nur dibantu rekan2 BNN lainnya.

Sinopsis Film

Sutradara Ary Ipan memberikan Sedikit bocoran Sinopsis Film yang akan digarap. Film ini mengisahkan seorang gadis (sherly) yang hidupnya hancur akibat ketergantungan narkoba. Dalam kesendiriannya Sherly berjuang untuk melawan dan ingin pulih dari ketergantungan narkoba. Dalam benak Sherly satu-satunya yang dapat menawar racun adalah Air kelapa. Perjalanan Selanjutnya muncul seorang pemuda (fajar) yang simpati terhadap sherly yang pada akhirnya Fajar memberi solusi terhadap permasalahan yang dialami oleh sherly.

Bagaimana kelanjutannya?? Yuk Kita tonton di channel YouTube BNNK BIMA jangan Lupa Like, Share dan komentar ya gaessss tutupnya.

Official Trailer “PEJUANG SESAL” || BNNK Bima

VIDEO FULL klik link di bawah ini

Banjir cafe Chord & Lirik coffee Diving Ekspedisi Halo Bima Handphone hotel Hotel Bima Jasa Pengiriman Kampus Kecamatan Kecamatan Asakota Kecamatan Dompu Kecamatan Mpunda Kecamatan Raba Kecamatan Rasanae Barat Kedai Kopi Kopi Bima Kopi Lokal kuliner Lagu Bima Metromini Pantai Pegunungan penginapan Penginapan Bima Penginapan Dompu Perguruan Tinggi Perjalanan Perkantoran PLN Bima Public Center Rental Mobil Service Handphone Snorkling Tambal Ban Tambora Tempat Ngopi Transportasi Traveling Videografi Wisata Wisata Alam

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Beri Rating untuk info ini*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *