Dilihat 144 kali, Hari ini 2 kali

Menu Special “Uma Ilo Peta”, Bebek Goreng Sambal Menjangan dengan Nasi Beras Merah

Bima, Media NTB – Kehidupan masyarakat kota identik dengan kesibukan beraktivitas yang super padat, baik sebagai pegawai pemerintah, swasta, bisnismen maupun pengusaha menjadi ciri khas masyarakat kota, tak terkecuali di kota Bima, NTB, Indonesia.

Posisi kota Bima sebagai jembatan antara Indonesia Barat dengan Indonesia Timur, menjadikan pemerintah setempat mendesain kota ini sebagai kota jasa. Konsekwensi logisnya adalah terjadi pertumbuhan ekonomi mikro, para pengusaha mulai bermunculan salah satunya adalah usaha di bidang kuliner.

Di kota Mungil yang dikenal sebagai kota tepian air ini bermunculan berbagai penjual kuliner, baik pedagang nasi bungkus keliling, lesehan, warung makan sampai restoran modern dengan berbagai menu ada di kota Bima.

Dari ratusan konsep bisnis kuliner yang ada di kota Bima, Redaksi Media NTB melakukan liputasan liputan khusus pada sebuah Rumah Makan “Uma Ilo Peta” yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Tim redaksi Media NTB saat berkunjung di Uma Ilo Peta kota Bima, kami mewawancarai beberapa pengunjung, pegawai restoran, hingga pemiliknya. Disamping itu kami juga sempat disajikan menu special Ilo Peta yakni Nasi Beras Merah, Bebek Goreng, Sambal Menjangan dengan Sup Durian.

Berita selengkapnya : http://www.mediantb.com/2019/08/menu-special-uma-ilo-peta-bebek-goreng.html

Komentar Facebook