Dilihat 1,838 kali, Hari ini 51 kali

KOFYB’20 Partisipasi Kemah Akbar Benteng Asakota

Kabupaten Bima,- Partisipiasi organisasi para kreatif Bima Dompu yang terhimpuan dalam KOFYB-20 (Kreatifator, Filmakers & Youtube BiDom 2020) pada Kemah Akbar yang digelar oleh Komunitas Benteng Asakota beserta KNPI Soromandi dengan mengusung tema “Kemah 100 Tenda” Dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI ke -75 Tahun yang dilaksanakan 16 – 17 Agustus 2020.

Salah satu anggota KOFYB-20 Agil Balubu saat diwawancarai terkait kesan selama acara membeberkan acara terbilang sukses dan ramai, lengkap dengan rundown acara yang menarik, seperti memindahkan kembali Meriam, dan pengibaran bendera Merah Putih
“Acaranya khidmat dan sangat baik, dikemas dengan sederhana namun elegan. Ramai dan berkesa. Sukses untuk Panitia Pelaksana”, ujarnya.

Koordinator kegiatan Mayang Keumala mengungkap untuk ikut berpatisipasi dan memeriahkan kegiatan kemah akbar tersebut, KOFYB-20 menerjunkan sebanyak 32 personil anggota muda kreatif beserta anggota yang dituakan, terdiri dari berbagai organisasi dan infdividu kreatif. Dengan total tenda basecamp sebanyak 10 unit tenda.

KOFYB-20 juga ikut menerjunkan beberapa anggota dalam ikut berpartisipasi dalam setiap momen acara seperti pentas panggung kemerdekaan, Pengibaran 100 Bendera, Memindahkan meriam bersejarah serta pengibaran Bendera Merah-Putih dikedalam dasar laut dan sederet kawan kawan KOFYB lainnya dengan tugas masing-masing.

Foto : Opik Alifiah

Komentar Facebook