KOFYB20 adakan Konser Amal untuk Galang Bantuan Korban Banjir Hu’u Dompu

KOFYB20 adakan Konser Amal untuk Galang Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat, kegiatan untuk kemanusiaan ini diadakan Sabtu malam (13/3/2021) di UmA iLoPETA Kelurahan Santi Kota Bima.

Ary Ipan selaku Pembina Komunitas KOFYB20 (Kreator, Filmaker dan Youtuber Bima Dompu) mengatakan “kami malam ini melakukan kegiatan amal open donasi untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kecamatan Hu’u Dompu beberapa hari lalu, semoga penggalangan dana ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir”.

Baca juga : Galang Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Ntonggu, KOFYB’20 adakan Konser Amal

Kofyb20

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Anggun Merdekawati Artis dangdut kebanggaan Bima yang biasa dikenal dengan Anggun Bima jebolan D’Academy didampingi oleh Bang Efen R musisi Bima ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Anggun melantunkan beberapa lagu dengan suara merdunya mampu menghibur seluruh pengunjung yang hadir malam itu.

open donasi
Open Donasi

Bagi masyarakat yang ingin membantu dan berpartisipasi bisa mengirim bantuan baik berupa uang melalui rekening yang telah disediakan ataupun berupa sembako, pakaian, obat-obatan dan lain sebagainya dengan membawa sendiri bantuan tersebut ke UmA iLoPETA Kelurahan Santi Kota Bima.

Kofyb20 adakan konser amal
Team Kofyb20 bersama Anggun Bima dan Efen R

Nur Fitriatunnisa selaku koordinator Penggalangan Dana KOFYB20 mengatakan “Kegiatan penggalangan dana ini rencananya akan tetap dilakukan sampai beberapa hari ke depan, insya Allah setelah semuanya terkumpul seperti yang diharapkan kami akan langsung menyerahkan bantuan dan amanah para donatur ini ke para korban banjir di Kecamatan hu’u Kabupaten Dompu”

Peta Lokasi UmA iLoPETA :

(iLo)

Komentar Facebook