Dilihat 288 kali, Hari ini 8 kali

HUT Ke-18 Kota Bima, Babuju Mandiri Persembahkan Produk Beras Premium Organik

Kota Bima, Jurnal NTB,-  Akibat penyebaran Wabah Pandemik yang bernama ‘Covid-19’, mengharuskan Negara untuk mengambil kebijakan cepat dalam rangka pemutusan mata rantai penyebarannya. Salah satunya adalah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). PSBB adalah upaya yang lebih tegas setelah ‘Social Distancing’ (Jaga Jarak) dan ‘Physik Distancing’ (Tidak Berkontak Fisik langsung).

Akibatnya, Upacara Perayaan HUT ke-18 Kota Bima yang seharusnya dilaksanakan hari ini 10 April 2020, dibatalkan. HUT Kota Bima kali ini dilaksanakan secara Hikmad dengan upaya Sosialisasi ‘Social Distancing’, pembagian masker gratis untuk warga Kota Bima dan sekaligus melakukan Sosialisasi Mandiri bagi warga Kota Bima yang baru tiba di Bima dari berbagai daerah yang terpapar atau orang menyebutnya sebagai daerah ‘Zona Merah’. 

Fare Oma – Beras Organik Premium – Babuju Mandiri Bima

Semestinya juga, bertepatan pada HUT Kota Bima yang ke 18, rencananya Babuju Mandiri selepas acara upacara seremonial, akan mempersembahkan secara Simbolis Produk ‘Beras Premium Organik’ – Kota Bima kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima dihadapan Peserta Upacara. 

Berita Selengkapnya : http://www.jurnalntb.com/2020/04/hut-ke-18-kota-bima-babuju-mandiri.html

keyword : berita bima, info bima dompu, link berita, nusa tenggara barat, covid-19, bagi masker, masker gratis

Komentar Facebook