Dapatkan Voucher Promo Tambah Daya PLN di Merchant Wilayah Bima dan Dompu sampai dengan 31 Maret 2021

Dapatkan Voucher Promo – PLN kembali memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen melalui program Layanan Paket Listrik 2021. Hal ini merupakan upaya PLN memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Super Electrilife Promo Tambah Daya PLN Bagi Pelanggan Rumah Tangga dan UMKM

PLN Bima

Terdapat dua produk yang ditawarkan, yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” yang berlaku hingga 31 Maret 2021. Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,- (dua ratus dua ribu seratus rupiah), dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA

Melalui “Super Electrilife”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 ribu di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Adapun Pelanggan PLN di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu bisa mendatangi Merchant / distribution channel yang bekerjasama dengan PLN UP3 Bima sebagai berikut :

  1. Toko Harapan Baru – jl. Sumbawa, Sarae, Rasanae Barat, Kota Bima
  2. Toko Istana Elektronik- Jl. Sulawesi No.26 Kota Bima
  3. Bolly Tente – Jl. Buya Hamka, Tente, Woha, Kab.bima
  4. Toko Chelsea Elektronik – Jl. Pelabuhan Sape, Sape, Kab. Bima
  5. Toko Pemuda Elektronik – Kel. Potu kec. Dompu, Kab. Dompu
  6. Toko Mega Jaya – Jl. Soekarno Hatta, Dompu, Kab. Dompu
  7. Toko harapan Jaya – Kel.Bada, Dompu. Kab. Dompu
  8. Toko Bintang Hiburan – Kel.Bada, Dompu. Kab. Dompu
Komentar Facebook